22 Mei 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

BPSIP Aceh Peroleh Awards Satuan Kerja Lingkup KPPN Banda Aceh

TABLOIDSINARTANI.COM, Banda Aceh —
Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Aceh memperoleh Juara terbaik V pada acara Penganugrahan Awards Satuan Kerja Lingkup KPPN Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banda Aceh di Gedung Keuangan Negara Gedung D, Lantai 5 Jalan Chik Ditiro Banda Aceh (24/8).

Acara tersebut diikuti oleh 81 Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Lingkup KPPN Banda Aceh yang diawali pembacaan doa.

Selanjutnya disampaikan sambutan Plt Kepala KPPN Banda Aceh. Sebelum penganugrahan KPPN Award kepada para pemenang, sambutan Keynote Speech Kepala Kanwil DJPb Aceh.

Plt Kepala KPPN Banda Aceh Iman Haidir dalam sambutan menyatakan bahwa untuk mengukur kualitas pelaksaan pengelolaan kinerja satuan kerja di lingkungan KPPN Banda Aceh, telah dilakukan penilaian atas beberapa kategori pada seluruh unit kerja di KPPN Banda Aceh.
Berikut Pembacaan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Banda Aceh Tentang Penetapan Piagam Penghargaan Kepada Satuan Kerja Di Lingkungan KPPN Banda Aceh Periode Semester I Tahun 2023.

Kepala BPSIP Aceh Firdaus, SP., M.Si menyampaikan puji syukur kehadirat Allah atas perolehan Juara Terbaik V Kategori Satker dengan tingkat akurasi SPM Terbaik dengan Jumlah SPM 50 s.d 300 SPM Periode Semester I Tahun 2023.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kerja kepada KTU Fauzie Nasrie dan tim yang telah melakukan koordinasi pengelolaan keuangan dengan baik. “Dengan memperoleh penganugrahan KPPN Awards ini mari kita tingkatkan kerja kita kedepan semakin baik lagi,” harapnya.

*Abda*

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini