22 Mei 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Penyuluh Pertanian Sinjai Dapat Sarana Penunjang Kegiatan

Sinar Tani, Sinjai — Dukung kenerja penyuluh di lapangan, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan sarana penunjang bagi penyuluh pertanian di Kabupaten Sinjai berupa sepeda motor serta laptop.

Penyerahan dilakukan dalam acara rapat koordinasi (Rakor) Program dan kegiatan tahun 2024 Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai di aula Wisma Sanjaya, Kamis (11/5)

Sana berupa 8 unit sepeda motor yang diserahkan kepada masing-masing koordinator penyuluh pertanian, serta 8 unit laptop untuk masing-masing Balai Pelatihan Pertanian (BPP) di Kabupaten Sinjai.

Sarana penunjang tersebut menjadi jawaban dari harapan para penyuluh pertanian kepada Bupati ASA saat acara tatap muka berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di tahun 2021 lalu.

Dia berharap sarana penunjang ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dijaga sebab sarana tersebut merupakan aset dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Ini tahap awal, mudah-mudahan sarana ini bisa lebih mempercepat kegiatan dibawah dengan petani kita. Bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Saat menyerahkan secara simbolis, Bupati ASA didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai, Kamaruddin serta Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan.

Reporter : Suriady

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini