22 Mei 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Yanto Arbanu, Penyuluh Pertanian Sidrap Terima Penghargaan Penyuluh Berprestasi

Sinar Tani, Sidrap —  Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) memberikan penghargaan Sertifikat Emas atau Golden Certificate kepada champion Petani Milenial, Penyuluh Pertanian, dan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S). Salah satunya adalah Penyuluh pertanian bidang tanaman pangan asal Kabupaten Sidrap, Yanto Arbanu, SP.

Acara pemberian penghargaan ini digelar di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor, Kamis (15/12). Dan Yanto mengikuti melalui zoom meeting di ruang kerja Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura, Perkebunan, dan Ketahanan Pangan (DKPHPKP) Sidrap

Ia didampingi Kadis DKPHPKP Sidrap, Ibrahim, SP dan Kabid Penyuluh, H. Muhammad Zainal. Turut hadir, Fungsional Kabupaten DKPHPKP, H. Andi Rauf, dan Penyuluh Pertanian DKPHPKP, Sucianti Sulaeman.

Dalam kesempatan tersebut, Yanto Arbanu mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi stimulus bagi diri sendiri untuk semakin mengoptimalkan kinerja,” ucap Yanto

Kepala DKPHPKP Sidrap, Ibrahim menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih penyuluhnya. Ia berharap penghargaan yang diraih dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

“Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Reporter : Suriady

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini