14 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Roti Al Badres Gunakan Bahan Baku The Best

Sinar Tani, Kota Batu — Siapa yang tidak mengenal roti?, makanan yang satu ini termasuk yang banyak diminati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena itu tidak heran bila banyak pelaku usaha yang memilih roti sebagai produk andalannya. Salah satunya adalah Ridwan, pengusaha roti asal Kota Batu dengan brand Al Badres,  

Sebagai pengganti nasi, roti memang banyak diminati. Apalagi dengan berbagai varian dan isian tentunya para penikmat roti tidak akan mudah bosan.

Roti yang memiliki pasar luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku usaha. Banyak diantara mereka memilih roti sebagai produk andalan.

Banyaknya produk roti di masyarakat membuat usaha ini memiliki persaingan yang sangat ketat. Namun dengan kreatifitas para pelaku usaha, usaha roti bisa terus berjalan bahkan berkembang.

Salah satunya yang terjun ke usaha roti adalah Ridwan. Pria asal Kota batu Malang ini membuat aneka roti roti dengan kualitas yang tidak kalah dari nama-nama besar yang sudah ada. Dengan mengusung brand Al Badres, Ridwan membuat roti dengan bahan-bahan berkualitas.

Ridwan mengatakan, produk roti yang dibuatnya memang diciptakan dengan penuh rasa tanggungjawab, termasuk bahan-bahan berkualitas dan pengolahannya yang baik serta higienis.

“Alhamdulillah roti produksi saya diterima, pesanan kadang datang dari luar daerah, masalah rasa dan tampilan tentunya telah siap bersaing,”ujarnya.

Ridwan menambahkan, varian yang dibuat dan yang paling digemari biasanya roti ombikuk, spiku, marbel cake, putu belanda, pie dan muffin, dengan harganya sesuai dengan rasa.

Salah satu penikmat roti yang sudah merasakan roti Al Badres mengaku rasa roti Al Badres  enak dengan tekstur daging roti yang lembut.

Baca Juga :   Unik dan Natural, Inovasi Kokedama ala Pengusaha Batu Malang

“Saya rasa bisa bersaing dengan produk roti lainnya,”ungkapnya,

Reporter : Soleman

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini