25 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Musim Panen, Babinsa Desa Damai Dampingi Petani

Sinar Tani, Sidrap — Musim panen telah tiba, para petani di Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap mendapat pendampingan dari Babinsa Desa Damai, Sertu Darwis. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan panen.

Pantauan Babinsa terhadap kegiatan panen padi petani ini, selain memberikan pendampingan, juga menciptakan rasa aman, dan kelancaran kegiatan petani. Keberadaan Babinsa ini langsung di lapangan, diapresiasi oleh petani

Sejak ditugaskan sebagai Babinsa Desa Damai, Sertu Darwis berkomitmen untuk terus aktif dalam mendukung kegiatan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya. Ini menjadi bukti nyata dari peran aktif TNI dalam menjaga kedamaian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kehadiran Sertu Darwis ditengah-tengah petani, menunjukkan peran penting dirinya selaku Babinsa dalam menjaga keamanan dan mendukung kegiatan ekonomi masyarakat.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP., SE., M.I.Pol mengapresiasi peran serta Sertu Darwis melakukan pemantauan sekaligus pendampingan kegiatan petani padi di wilayah binannya.

“Tentunya, saya berharap semakin banyak Babinsa yang aktif terlibat dalam kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh Sertu Darwis ini, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” akunya.

Reporter : Suriady

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini