14 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Dinas SDA Kabupaten Bone, Gelar Sidang Pleno Komisi Irigasi

Sinar Tani, Bone — Dinas Sumber Daya Air dan Bina Kontruksi Kabupaten Bone Melaksanakan Kegiatan Rembug P3A, GP3A, IP3A melalui Sidang Pleno Komisi Irigasi.

Kegiatan Sidang Pleno Komisi Irigasi Ke-II Kabupaten Bone ini secara resmi dibuka Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan kegiatan hari ini patut mendapat apresiasi karena dalam situasi kondisi saat ini peranan Bapak/Ibu sangat penting dan sangat menentukan Situasi Ekonomi yang lagi diambang masalah besar di seluruh Dunia karena adanya Gejolak Inflasi.

“Kita Kepala Daerah diseluruh Indonesia hampir setiap hari pertemuan melalui Virtual dengan Presiden dua kali kita pertemuan dalam waktu dua bulan ini, tidak main-main perintah Presiden melalui Mendagri setiap Hari Senin Pertemuan bersama Kepala Daerah Seluruh Indonesia untuk membahas langkah konkret pengendalian Inflasi,” ujarnya.

Fahsar M. Padjalangi minta kegiatan rembug agara ditindak lanjuti ke tingkat bawah dan menjadi wadah menampung catatan-catatan agar permasalahan yang ada dapat diperbaiki sehingga pada musim tanam Oktober-Maret ini ada peningkatan.

“Saya berharap Produksi Beras kita tahun depan semakin meningkat dan semakin bertambah jumlahnya,” Tambah Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas SDA dan Bina Kontrtuksi Kabupaten Bone, Kepala BPBD Kabupaten Bone, Kabid Dinas TPHP Kabupaten Bone, yang mewakili Pimpinan OPD terkait, serta para anggota Komisi Irigasi dan para Anggota P3A, GP3A, IP3A.

Reporter : Suriady

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini