15 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Jangan Lewatkan, Festival Urban Farming Untuk Ketahanan Pangan

Sinar Tani, Jakarta — Dalam rangka memberikan apresiasi dan meningkatkan jejaring diantara pelaku urban farming di DKI Jakarta, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian bersama OPD dan stakeholder  menyelenggarakan Festival Urban Farming Tahun 2022 dengan mengusung tema “Urban Farming untuk Ketahanan Pangan”.

Festival Urban Farming 2022 terbuka untuk umum dan seluruh lapisan  masyarakat serta para penggiat Urban Farming di DKI Jakarta.

Bagi warga yang ingin  ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dapat hadir pada:

Hari     : Rabu-Kamis/ 14-15 Des 2022

Pukul     :  09.00-15.00 WIB

Tempat : Balai Pertemuan Blok G Lt. Dasar, Balaikota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No.8-9, Jakarta Pusat

Festival Urban Farming 2022 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya workshop, talkshow, bazaar, lomba serta doorprize dan hadiah menarik bagi para peserta yang hadir.

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh Om Dik Doank serta di pandu Rara Tanjung dan Lukman Hakim selaku MC/Moderator.

Festival Urban Farming 2022 akan disii kurang lebih 40 booth dari unsur swasta, komunitas, sekolah, perbankan, masyarakat dan lainnya.

Puluhan booth tersebut akan menampilkan aneka produk dan informasi tentang pertanian, perikanan, peternakan, ketahanan pangan, hingga kelautan dapat ditemukan dari pengisi both yang terdiri dari

Yuuuk sama-sama kita hadir berpartisipasi untuk mengikuti keseruan Festival Urban farming Tahun 2022 ini!

Reporter : Indri

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini