15 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Jelang Thailand LAB INTERNATIONAL, VNU Asia pasifik Gelar Thailand LAB CONNECT

Sinar Tani, Jakarta — VNU Asia Pasifik menyelenggarakan Thailand LAB CONNECT yang merupakan  acara untuk mempromosikan pameran perdagangan Thailand LAB INTERNATIONAL. Pameran  yang akan diselenggarakan bersamaan BIO Asia Pacific dan Future INTERNATIONAL 2023 ini akan digelar di International Trade & Exhibition Centre (BITEC) Bangkok, Thailand. Pada 6-8 September 2023.

Thailand LAB CONNECT bertujuan menarik investor, distributor, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pameran perdagangan Thailand LAB INTERNATIONAL.

Acara Thailand LAB CONNECT yang digelar di Jakarta, (16/3) memberikan wawasan kepada para peserta tentang tren, teknologi, dan solusi terbaru dalam industri laboratorium dan perawatan kesehatan.

Thailand LAB CONNECT juga menawarkan peluang jaringan dengan para pemain utama di industri laboratorium dan perawatan kesehatan, terutama untuk menarik pasar Indonesia untuk menemukan peluang bisnis di Thailand LAB INTERNATIONAL 2023.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah acara Thailand LAB CONNECT di Jakarta. Acara ini akan menyediakan platform bagi para pemangku kepentingan di industri laboratorium dan perawatan kesehatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Thailand LAB INTERNATIONAL dan mengeksplorasi peluang bisnis potensial di kawasan ini,” ungkap Senior Project Manager, VNU Asia Pacific, Anucha Parnpichate

Anucha menjelaskan bahwa Thailand LAB INTERNATIONAL yang akan diselenggarakan di Thaliand adalah integrasi teknologi dan platform inovasi untuk industri Laboratorium, Ilmu Pengetahuan Hayati dan Kimia, semuanya dalam satu atap.

“Pameran ini juga dapat menciptakan platform pembangunan berkelanjutan yang berkontribusi pada masyarakat yang membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik” ujarnya.

Thailand LAB INTERNATIONAL, Bio Asia Pacific, dan FutureCHEM INTERNATIONAL akan menawarkan solusi satu pintu bagi peserta pameran yang memiliki kebutuhan laboratorium, ilmu hayati, dan bahan kimia. Ketiga pameran dagang ini akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 September 2023 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC) di Bangkok, Thailand.

Baca Juga :   Harga Telur Jelang Nataru, NFA Minta Peternak dan Pedagang Tetapkan Sesuai HAP

Konsep “Integrasi Teknologi dan Platform Inovasi untuk Laboratorium, Ilmu Pengetahuan Hayati, dan Industri Kimia di Wilayah Asia Pasifik” akan dipamerkan pada platform kolaboratif.

Para peserta akan dapat mengeksplorasi berbagai teknologi, mulai dari Labtech, Biotech, dan Medtech hingga Kesehatan Digital, Pengobatan Presisi, Biofarma, dan Layanan Kesehatan Pintar hingga Solusi Kimia.

Lebih dari 200 perusahaan terkemuka dari industri terkait, baik lokal maupun internasional, akan berpameran di lantai pameran, menghadirkan lebih dari 500 merek produk. Pameran ini diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pembeli potensial dan pengunjung perdagangan selama tiga hari pameran.

Sebagai informasi, VNU Asia Pacific adalah perusahaan patungan antara VNU Group dan TCC Exhibition and Convention Center. Perusahaan ini menyelenggarakan pameran dan konferensi perdagangan terkemuka di berbagai industri di seluruh Asia, termasuk laboratorium, perawatan kesehatan, makanan dan minuman, dan pertanian.

Sementara itu Thailand LAB INTERNATIONAL merupakan salah satu pameran laboratorium terkemuka di Asia, yang menampilkan semua peralatan dan instrumen laboratorium yang mencakup bidang Analitik & Pengujian, Kalibrasi & Metrologi, Klinis & & Keselamatan, dan Penelitian & Diagnostik, Pengembangan Lingkungan.

Berbagai konferensi & seminar diadakan untuk memperbarui berita dan pengetahuan industri. Kegiatan jaringan bisnis, business matching, dan program keistimewaan pembeli akan diadakan bersamaan dengan pameran.

Reporter : Ika

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini