21 Februari 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Pemuda Tani Indonesia Ajak Masyarakat Tanam Durian

Sinar Tani, Serang —  Dalam rangkaian hari lahir yang ke 36, Pemuda Tani Indonesia melaksanakan kegiatan berkebun durian di kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,

Kegiatan penanaman secara simbolig dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani Indonesia beserta jajaran pengurus dan turut dihadiri Pimpinan Komisi II DPRD Banten, Ketua KTNA Banten, BUMD Agro Banten, Dinas Pertanian, Kelompok Tani dan mahasiswa dari berbagai organisasi.

Ketua KTNA Provinsi Banten dan Pimpinan Komisi II DPRD Banten, Oong Syahroni yang turut hadir menyampaikan bahwa kegiatan positif dan bermanfaat ini harus terus dilakukan di Banten.

“Saya mengapresiasi teman-teman dari Pemuda Tani Indonesia kau membantu masyarakat di lapangan. Harapannya kegitan positif ini terus dilakukan di Provinsi Banten.” terang Oong..

Sementara itu Direktur Eksekutif DPP Pemuda Tani Indonesia, Beny Rivaldy menyampaikan bahwa penanaman durian di kebun ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

“Penanaman ini langkah awal untuk membuat kebun durian. Sangat jelas bahwa nanti hasilnya akan bermanfaat dan memiliki ekonomi bagi masyarakat desa” Ujar Suroyo.

Beny menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari Rangkaian HUT DPP Pemuda Tani Indonesia dan sebagai bentuk implementasi lapangan kami para anak muda di Pemuda Tani Indonesia.

Reporter : Istansu

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini