25 Juni 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

BPTPH KALSEL MERAIH PENGHARGAAN ABDI BAKTI TANI 2023

Masliyana, SP. MP selaku Kepala BPTPH KALSEL menerima penghargaan saat Upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di Kementerian Pertanian Jakarta

Sinar Tani, Jakarta — Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikutura (BPTPH) salah satu UPTD Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2023 mendapatkan Plakat ABDI BAKTI TANI dari Menteri Pertanian – Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH.

Masliyana, SP. MP selaku Kepala BPTPH KALSEL menerima penghargaan saat Upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di Kementerian Pertanian Jakarta

Pemberian penghargaan ABDI BAKTI TANI merupakan langkah strategis dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dengan memberikan stimulus atau motivasi, semangat perbaikan dan inovasi pelayanan serta mengetahui gambaran kinerja yang objektif dari unit pelayanan.

ABDI BAKTI TANI  adalah penghargaan dalam bentuk piala, plakat dan piagam yang diberikan oleh Menteri Pertanian kepada UKPP Berprestasi Bidang Pertanian yang telah melaksanakan pelayanan prima (berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur).


Proses dalam mendapatkan penghargaan ABDI BAKTI TANI

BPTPH melewati beberapa tahapan antara lain usulan dari Provinsi, tahapan selanjutnya adalah pengiriman kelengkapan dokumen melalui aplikasi dan presentasi langsung Kepala BPTPH didepan tim penilai.

BPTPH KALSEL Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi UTAMA yang ditetapkan oleh Menteri Pertanian, dengan nilai kinerja pelayanan yaitu dengan nilai 88,75 memperoleh Penghargaan ABDI BAKTI TANI dalam bentuk PLAKAT.

Semoga dengan penerimaan penghargaan ABDI BAKTI TANI ini BPTPH KalSel dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan Publiknya kepada Masyarakat.

Reporter : Novi

Sumber : Humas Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimanten Selatan

 

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini