21 Februari 2024

Sinar Tani

Media Pertanian Terkini

Pemuda Tani Indonesia Gelar Pemuda Tani Expo 2022

Sinar Tani, Jakarta — Dalam rangka HUT Pemuda Tani Indonesia Ke-36, DPP Pemuda Tani Indonesia menggelar Pumuda Tani Expo 2022. Kegiatan yang akan berlangusng 25-26 November 2022 Piazza Hall Gandaria City Mall diisi dengan berbagai pameran produk dan acara yang pastinya sangat menarik.

Pemuda Tani Expo 2022 akan diisi berbagai pameran produk dan teknologi pertanian. Seperti diungkapkan, Sekretaris Jenderal Pemuda Tani Indonesia, Suroyo bahwa kegiatan Pemuda Tani Expo 2020 akan di isi oleh produk dari berbagai perwakilan Pemuda Tani diberbagai daerah. KHTI Sorgum, Wanita Tani hingga produk Start up.

Selain itu, dalam acara yang akan dibuka Ketua Umum Pemuda Tani Indonesia, Budisatrio Djiwandono ini juga akan digelar kegiatan CEO Talk, Forum Bisnis, Temu Pemuda & Mahasiswa, Pemilihan Duta Pemuda Tani, Konsultasi Program Pembiayaan, Budidaya, Pemasaran Digital serta Ekspor Produk Peratanian.

Untuk Temu Pemuda dan Mahasiswa Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Kehutanan, akan diikuti oleh beberapa organisasi diantaranya ISMPI, HIMAPIKANI, ISMAPETI, dan SYLVA INDONESIA.

Sementara itu untuk kegiatan CEO Talk akan di isi oleh CEO ARIA,CEO Efishery dan CEO Villa Tani. Dan untuk kegiatan Talkshow Program Pertanian yang akan berlangsung 26 November 2022 akan menghadirkan pembicara dari Kepala BPPSDMP Kementan RI. Direktur Utama BRI dan Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia.

Yang menarik, Pemuda Tani Expo 2022 akan memberikan doorprize bagi para pengunjung yang beruntung berupa Tiket PP Jakarta – Bali, Samsung Galaxy dan beragam hadiah menarik lainya

tidak boleh di copy ya

error

suka dengan artikel ini